Senin, 29 Juni 2009

roadshow Bandung

salah satu kegiatan promosi film Garuda di Dadaku adalah roadshow ke Bandung. menurutku itu roadshow yang paling menyenangkan diantara yg lain . di sana aku datang satu hari lebih cepat karena aku mau nginep di sana . aku nginep di hotel Concordia . sebelum kegiatan promosi aku jalan-jalan dolo. pertama sih, ke distro . di distro sana aku beli topi eat caps dan dompet unkl347. topi eat caps itulah yang menjadi topi favoritku karena topi itu aku gambar garuda dan tanda tanganku. setelah itu aku pergi promosi . di sana Netral konser dengan Ashilla , dan hasilnya???... MUANTHAB ABBIZ!!!udah gitu semua yg terlibat dengan film GDD di ajak ke atas panggung. wuhh, kupingku gak bisa denger buat 30 menit. setelah konser itu kita makan dan akhirnya pulang.

i really had a great time

8 komentar:

  1. fotonya lucuu
    cerita-ceritanya yang lain ditunggguu

    BalasHapus
  2. tukeran link dong Mirrrrrrrrr

    BalasHapus
  3. iyaaaaa mirr... masa cuma 2 doang. aku DENGAN SANGAT senang hati selalu baca deehh... hehehehehe

    BalasHapus
  4. postingnya diperbanyak dong..

    BalasHapus
  5. EMIR......... gimana tadi makan makannya???
    ;)

    BalasHapus
  6. duluuuuuuuuu blom ada yg follow..
    trus profviewednya dikit.
    skg udh makmur..

    BalasHapus